Yuk tampil modis namun tetap syar’i



Style hijab mungkin memang banyak dan sampai saat ini sudah banyak divariasi oleh para desainer ternama di Indonesia. Anda yang sudah berkomitmen untuk terus berpakaian syar’i tidak perlu minder deh. Karena disini anda bakal tahu bagaimana sih style hijab syar’i agar tetap kelihatan modis dan fashionable.

Di jember pun sudah tersedia banyak kok berbagai macam model syar’i kekinian yuk langsung saja datang ketempat kami yaitu TOKO BAJU GAMISJEMBER & MODEL MUSLIM TERBARU JEMBER.

Yuk langsung saja intip tips dari kami dibawah ini.

Kenakan busana maxi

Busana maxi ini mudah untuk digunakan kemana saja, contohnya untuk pergi ke acara formal atau kegiatan sehari-hari. Busana maxi ini juga sudah banyak divariasi dan modelnya pun bisa membuat tampilan anda semakin fres.  Anda bisa memilih busana maxi dengan model yang sesuai dengan kepribadian anda.

Gunakan coat untuk style yang lebih casual

Sekali-kali boleh lah anda mencoba tampil lebih muda. Anda bisa coba dengan gaya syar’i yang sedang digandrungi remaja, padukanlah gamis dengan coat. Pilih coat panjang yang memiliki warna yang mecolok untuk menonjolkan tampilan anda. Jika anda termasuk orang yang tidak suka ribet, anda bisa padukan gamis, coat dengan sneakers favorit untuk aktivitas harian anda.

Menggunakan cape muslimah

Agar tampak semakin fashionable, anda bisa gunakan busana cape muslimah. Busana yang satu ini tidak hanya mendukung penampilan syar’i anda, akan tetapi memberikan kesan elegan pada sipemakai. Untuk model pakaian cape ini anda bisa padupadankan dengan dua model hijab. Anda juga bisa kenakan hijab pashmina dan juga bisa menggunakan hijab syar’i. jika anda masih kebingugan memilih pakaian untuk datang kekondangan atau pesta, cape muslimah ini juga bisa jadi solusinya lho.

Model khimar panjang

Style hijab syar’i remaja modern ini anda bisa menggunakan khimar panjang untuk tampilan yang lebih muslimah. Tidak perlu khawatir model khimar yang itu saja, karena saat ini sudah banyak style hijab khimar panjang yang menutupi sampai bagian dada dengan model yang stylish. Anda bisa pilih khimar panjang warna pastel untuk menunjang penampilan anda lebih terkesan fashionable.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis