Tips padupadan hijab pashmina ala public figure



Warna khaki memang popular dikalangan fashionista, termasuk para hijabrs. Anda punya hijab warna khaki? Agar tampil lebih modis, anda bisa intip inspirasi padu padan ala public figure dibawah ini yuk.

Sebelum membaca kutipan selanjutnya dari saya yuk cek link kami atau bisa langsung datang ke TOKO BAJU GAMIS JEMBER & MODEL MUSLIMTERBARU JEMBER.

Warna khaki memang kian digemari oleh fashionista dunia karena dianggap netral dan mudah dipadupadankan dengan warna lainnya. Bahkan bagi hijabrs warna khaki dipercaya membuat wajah cerah dan fres. Jika nada kesulitan memadupadannya, public figure dibawah ini bisa nada jadikan inspirasi. Yuk simak!

Padupadankan dengan warna yang senada

Anda dapat memadu padankan hijab warna khaki ini dengan outfit berwarna senada. Seperti penampilan Ayudia Bing Slamet. Dia menampilkan gaya casual dengan tunik warna khaki dan pashmina yang senada. Untuk menunjang penampilan lebih cantik, namun juga tetap terlihat elegant dan modern kok.

Padupadankan dengan warna yang monokrom

Bagi anda yang tidak begitu suka dengan warna yang mencuri perhatian, anda bisa intip inspirasinya dari influencer Aghnia Punjabi. Dia memadupadankan pashmina warna kaki dengan outfit warna monokrom seperti hitam putih. Kombinasi warna ini akan membuat anda tampak segar dan mempesona. Jangan lupa pilih alas kaki yang modern agar penampilan makin stylish.

Padupadankan dengan outer dan pleated skirt

Jika anda ingin tampil classy saat ke kantor atau kampus, maka anda dapat memadu padankan hijb pashmina khakimu dengan pleated skirt dengan warna senada ditambah outer berwarna gelap untuk memberikan variasi warna dalam gaya berpakian anda. Anda bisa pilih blazer untuk ke kantor atau pilihlah long outer untuk ke kampus.

Padukan dengan outfit motif

Warna khaki terkenal dengan warna yan paling netral untuk dipadu padankan. Mislanya saja dengan outfit yang bermotif, dengan ini anda bisa memadupadankan hijab pashmina warnakhaki dengan outfit bermotif Bunga dan celana jeans hitam. Jadi anda tetap dapat tampil casual dan memukai dengan outfit bermotif kesukaan anda.

Padupadankan dengan warna pastel

Anda dapat memadu padankan hijab pashmina khaki dengan outfit berwarna pastel. Kombinasi warna pastel pada dres dan hijab pashmina khaki akan membuat tampilan anda tampak mewah dan menawan. Outft ini snagat coock untuk anda yang ingin ke kondnagan atau pesta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis