Tampil modis dengan jumpsuit plus hijab yang bikin penampilan anda stylish


Baju hijabers tidak sebatas model-model yang itu-itu saja. anda bisa mencoba mengenakan ragam baju untuk tampilan yang lebih kekinian dan keren. Kalau ada yang bilang memakai hijab membatasi anda untuk berpakaian super stylish, itu tidak sepenuhnya ladies. Karena pada kenyataannya jika diperhatikan baik-baik seorang hijabers memiliki banyak sekali pilihna untuk melakukan mix anda match gaya sehari-harinya. Tentunya dengan berbagai macam fashion item.

Salah satunya fashion item yang selalu kekinian adalah baju jumpsuit. Jenis baju ini terbentuk terusan / overall berbentuk celana. Ada berbagai macam model jumpsuit yang bisa anda coba, dan padupadankan dengan gaya hijab anda. Yuk intip kutipan dibawah ini.

Jumpsuit plus long cardigan

Gaya ini memang pas banget buat gaya yang lebih sylish untuk aktivitas sehari-hari. Kenakanlah jumpsuit dengan bahan atau woll ringan yang nyaman ditambah dengan long cardigan berwarna senada. Untuk gaya yang lebih elegant anda bisa mencoba menggunakan jumpsuit berbahan stain yang membuat kaki anda terlihat lebih jenjang. Jangan takut untuk memadupadankan berbagai macam warna yang membuat anda nyaman ya.

Jumpsuit jeans

Untuk tampilan yang casual, kenakan saja jumpsuit berbahan jeans atau denim ringan. Padukan dengan atasan garis-garis hitam putih atau cardigan berbahan wol. Untuk alas kakinya, andfa busa menggunakan sepatu warna putih di toko baju gamis Jember & koleksi baju terbaru Jember juga tersedia lengkap kok. Berkat fashion yang semakin berkembang membuat gaya hijabers anda semakin stylish.

Jumpsuit dengan belt

Bjau jumpsuit anda akan terlihat lebih kece jika ditambahkan belt. Pastikan anda mengenakan belt tipis dibagian pinggang saja mengenakan fashion item yang satu ini. anda juga bisa memanfaatkan outer bertali sebagai belt untuk pemanis outfit anda.

Jumpsuit untuk berpesta

Kunci untuk tampil menawan saat mengenakan jumpsuit untuk berpesta adalah bahanya yang mewah dan terlihat menjuntai. Pilihlah warna-warna netral. Tambahkan cape dengan detail manik-manik untuk membuat penampilan anda semakin stand out. Jangan lewatkan untuk gunakan makeup yang sederhana namun terkesan mewah dan elegant.

SELAMAT MENCOBA!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis