Intip yuk tips-tips sebelum berbelanja online



Zaman sekarang banyak dari anda yang memilih membeli barang secara online. Lebih praktis, tidka perlu ke toko, hanya dengan kartu dna tunggu barang datang. Dan kami disini juga menyediakan jual online lo, dan juga bisa datang langsung ke toko kami di toko modelmuslim terbaru jember. Membeli barang online anda harus berhati-hati juga ya kalau tidak hati-hati anda bisa tertipu dan rugi. Bisa jadi barang tidak sesuai dnegan gambar, atau malah barang datang tidak sama sekali padahal sudah banyar tetapi kalau di toko baju gamis jember sudah terjamin realpict, sesuai dengan barang dan tidak mengecewakan kok.

Tidak mau kan anda tertipu dan jadi korban belanja online? Yuk simak tips dari kami dibawah ini supaya anda menjadi pembeli yang pintar.

Percayakan uang anda pada situs 

Saat ini banyak seklai situs jual beli yang menjual berbagai macam barang. Mulai dari produk makanan, pakaian, elektronik dan keperluan rumah tangga tersedia dalam satu situs. Ada juga yang membuka lapak facebook dan Instagram. Sebelum anda memutuskan membeli barang, pastikan bahwa situs atau penjual yang berbuhungan dengan anda memang terpercaya.

Lawan rasa malas dalam membaca aturan kebijakan situs

Anda suka malas membaca dengan teliti peraturan dalam bertransaksi. Padahal hanya dengan menyimak peraturan ini anda bisa mengetahui apa yang harus anda lakukan ketika kejadian yang tidak menyenangkan terjadi. Misalnya, kalua ternyata barang yang anda pesan tidak sesuai dengan harapan anda anda jadi tahu bagaimana mengembalikanya. Kalua ternyata situs itu tidak menyediakan peraturan tentang pengembalian barang? Anda jadi bisa lebih hati-hati dan mungkin malah mebatalkan transaksi sekalian.

Jangan tergiur dengan harga yang murah

Hal ini juga sangat penting untuk diingat, jangan tergiur dengan harga yang murah yang diberikan situs tersebut. Kalua anda mau membeli barang, jangan hanya perhatikan harga, tapi juga perhatikan kualitas barang tersebut. Anda pasti punya alasan kenapa anda membeli barang tersebut secara online. Harga boleh murah tapi kalu kualitas murahan. Nanti nyesal lho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis