Fashion hijab terkini



Jika dahulu memakai hijabselalu berkonotasi kolot dan tidak menarik,saat ini yang terjadi malah sebaliknya. Para muslimah sudah banyak yang memahami perintah tentang menutup aurat dengan berhijab, akan tetapi para muslimah terasebut tidak mau ketinggalan zaman dengan penampilan yang kolot dan tidak menarik. Para muslimah yang memakai hijab menamakan dirinya sebagai hijabers tersebut menjadi tren setter dalam kreasi berhijab sehingga muncul beragam style hijab masa kini. Sebenarnya istilah hijab berasal dari kata hajaban, kata ini ada dalam kosa kata bahasa arab yang artinya menutupi, jadi pada dasar nya berhijab adalah menutupi aurat dengan memakai kerudung.

Para hijabers memadupadakan tren model pakaian masa kini dengan pakaian muslimah sehingga tampil trendi dan fresh. Kami juga sudah menyediakan bebagai macam model fashion terkini dan juga berbagai macam hijab yuk datang langsung ke toko kami hanya di TOKO BAJU GAMIS JEMBER & MODELMUSLIM TERBARU JEMBER. Trend yang muncul dalam pemakaian hijab yaitu menggunakan beragam kreasi dalam menggunakan kerudung jenis pashmina dan kerudung segi empat. Kreasi tersebut di bantu dengan beragam ciput atau dalaman kerudung yang disebut ciput ninja. Ciput ini berupa penutup kepala yang dapat meutupi leher, dengan bantuan ciput ninja tersebut, para muslimah dapat mengkreasikan beragam model kerudung. Para hijabers masa ini banyak yang menggunakan aksesoris tambahan, contohnya anting pompom, bros dll, karena untuk menambah kesan yang lebih cantik. Gaya berhijab tersebut dipadupadankan dengan model pakaian muslimah yang fashionable.

Bahan yang digunakanpun beragam, tidak hanya kain yang kaku dan tebal tapi juga kain-kain yang nyaman untuk dikenakan seperti bahan katun,bahan kaos dan lain-lain. Bahan-bahan tersebut cenderung nyaman dan dingin saat dikenakan sehingga walaupun potongannya panjang dan tertutup tetap dapat membuat nyaman sipemakai. Jaman sekarang ini banyak anak-anak muda yang suka memadupadankan style hijab dengan fashion, karena ini akan menunjukan penampilnya yang semakin fashionabel. Banyak juga hijabers yang berani menggunakan pakaian yang tidak serasi atau istilahnya tabrakan, sebab gaya itulah yang sekarang menjadi tren setter hijabers umumya kalau untuk penggu hijab saat ini bisa dibilang pemakaiannya sangat prastis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis