Penataan Rumah Pengantin Baru



Kamu sedang mempersiapkan pernikah kan? udah kebayang dong rumah seperti apa yang bakal anda huni bersama pasangan anda. Anda masih bingung belum mempunyai lahan yuk langsung saja cek di TANAH MURAH daerah jember, jika sudah punya lahan dan sudah diabangun rumah, tetapi anda belum kebayang gimana prabotannya? Gak usah lagi bingung, kenapa? Yuk langsung cek saja di PROPERTY RUMAH MURAH di jember.

Rumah bagaimana yang anada impikian? Gimana dengan dekorasi atau interiornya? Mungkin anda pengen penataan atau perabot rumah yang unik dan simple. Untuk hal ini anda butuh inspirasi, yuk intip saja poin berikut ini:

Ruang tamu

Saat pertama membuka pintu rumah, ruangan yang pertama dijumpai adalah ruang tamu. Ruangan ini memiliki fungsi utama untuk menerima tamu yang datang.

Bagi rumah yang berukuran minimalis, ruang tamu juga memiliki fungsi sebagai ruang keluarga untuk menghabisakan banyak waktu bersama keluarga tercinta, dengan hal ini anda perlu memperhatikan furniture dan interior yang ada. Untuk menambah suasana yang asri dan indah diruang tamu anda bisa meletakkan dekorasi tanaman hijau.

Kamar tidur

Kamar tidur untuk pasangan baru menikah bernuansa romantic.maksudnya sih untuk mendukung kebahagiaan pasangan yang baru sjaa mengikatkan diri pada ikrar suci. Malam pertama sebagai pasangan baru menikah sudah pasti menjadi momen yang membahagiakan. Agar malam pertama anda melekat diingatan perlu memperhatikan syahdunya dekorasi kamar pasangan baru. Pastikan untuk dekorasi kamar buat pasangan baru menikah benar-benar sesuai dengan yang anda inginkan.

Hindari warna mencolok

Ada beberapa jenis warna yang sebaiknya anda hindari warna-warna yang mencolok. Sebaiknya anda pilih warna yang memancarkan kesan yang elegant, seperti warna putih, abu muda, krem dan warna-warna kalem lainnya.

Aksesoris

Untuk desain kamar tidur buat pengantin baru andabisa melengkapi dengan beberapa aksesoris pendukung, seperti taburan bunga atau beberapa lilin aromaterapi.

Pengahrum ruangan

Dan juga jangan lupa untuk membuat kamar tidur pengantin selalu harum wangi untuk membuat kesan makin nyaman di kamar penantin baru. Gunakan pengahrum yang memiliki aroma romantic atau yang disukai oleh pasangan anda.

Terima kasih mungkin hanya itu poin yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis