PEMULA! Yuk jangan takut untuk berinvestasi property



Berbisnis property menjadi salah satu hal yang sangat diminati oleh banyak orang. Karena hal ini ditengari oleh jumlah penduduk Indonesia yang cukup besar. Jadi tidak heran jika investasi property ini tidak pernah surut.

Mungkin dengan hal ini anda tertarik dalam bisnis property ini namun maish tergolong pemula! Jangan takut dibawah ini ada beberapa jenis investasi property yang bnayk digemari oleh investor dan menghasilkan keuntungan yang snagat besar.

Jangan lupa ya, sebelum membaca kutipan mengenai hal diatas ini yuk cek link kami TANAH MURAH JEMBER & RUMAHMURAH JEMBER.

Berikut ini jenis investasi property yang banyak digemari

TANAH

Jenis investasi tanah ini banyak diminati oleh investor-investor. Nilai tanah dari tahun ke tahun akna semakin meningkat. Harga tanah sendiri dipengaruhi oelh beberapa faktor diantaranya seperti lokasi yang strategis, dan dekat akses transportasi, masjid, kantor, sekolah dan lain sebagainya. Anda juga bisa menanam beberapa tanaman yang disayangi tersebut untuk menambah pendapatan.

RUMAH KONTRAKAN

Jika anda gemar membeli rumah dan jarang ditemapati, sebaiknya disewakan saja. Dengan menyewakan rumah tersebut anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dan juga rumah tersebut akna terawatt terus menerus karena sudah ada yang menempati, dari pada rumah nganggur dan menananggung biaya perawatan yang membebani keuangan maka ada baiknya juga untuk disewakan bukan?

RUKO

Jenis investasi property lainnya yang banyak diminati oleh investor ialah ruko. Anda juga bisa menyewakan untuk mereka yang hendak membuka usaha atau kantor. Apalagi jika letak ruko tersebut strategis. Apalagi jika anda memiliki bangunan ruko lebih dari satu atau bertingkat, anda bisa menyewakannya lebih dari stau penyewa.

GUDANG

Untuk kebutuhan industry juga banyak membutuhkan property seperty gudang. Nah dari itu anda kan juga bisa menyewakan gudang tersebut untuk dijadikan tempat penyimpanan barang perusahaan. Biasnya pihak perusahaan lebih memilih untuk menyewakan gudang dalma jangka waktu tahunan. Sebenarnya juga tidak hanya gudang saja yang bisa anda sewakan namun lahan parkir juga bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis