Dekorasi kamar tidur anak karakter doraemon


Kamar tidur anak-anak biasanya didesain sedemikian rupa agar anak makin betah dan merasa nyaman saat tidur sendirian. Awal mula yang harus anda lakukan sebelum mendesain kamar tidur anak adalah menentukan tema kamar. Jika anda sudah menemukan tema apa yang akan anda desain untuk kamar anak anda, anda bisa lebih muda dalam menentukan warna dinding kamar, furniture, hiasan dinding dan sprei Kasur anak.

Cara mudah untuk menetukan tema kamar tidur untuk anak adalah menyesuaikan tokoh kartun farforit si anak. Tidak dapat dipungkuri juga kalua setiap anak memiliki toko kartun faforit mereka. Jika anak anda menyukai tokoh kartun doraemon, maka hal ini bisa dipilih untuk mendesain kamar tidur bertema doraemon.

Desai kamar tidur anak doraemon merupakan salh satu tokoh kartun yang banyak diskai oleh anak-anak baik itu laki-laki maupun perempuan. Untuk menciptakan desain kamar tidur anak karakter doraemon ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Sebelum membaca langkah mendesain kamar tidur anak doraemon yuk kunjungi website kami TANAH MURAHJEMBER dan JUAL BELI RUMAH MURAH JEMBER.

Menentukan warna dinding

Kartun doraemon ini sangat indentik dengan warna biru, sehingga anda tidak salah untuk memilih warna biru tersebut. Bisa juga emnggunakan warna putih untuk terkesan lebih netral saja. Kombinasi warna dinding putih dan biru juga bisa menjadi pilihan.

Hiasan dinding doraemon

Berbagai hiasan dan pernak-pernik doraemon bisa dipajang didinding untuk menciptakan desain kamar tidur anak doraemon. Pada dinding bagian kepala tempat tidur bisa digambar doraemon dan karakter film lainnya.

Rak pajangan

Bagi anak anda yang sudah memilik banyak koleksi pernak-pernik doraemon, anda bisa buatkan rak pajangan dikamar mereka. Anda juga bisa menggunakan rak tempel dinding itu menjadi pilihan untuk memajangkan koleksi pernak-pernik tersebut.

Sprei dan badcover

Penggunaan spre dan badcover bergambar doraemon merupakan salah satu cara yang paling praktis dan mudah untuk membuat kamar si anak tersebut terkesan dengan bernuansa tema doraemon. Anda juga harus memiliki sprei dan badcover lebih dari satu dan dengan gambar tema doraemon yang berbeda supaya anak lebih nyaman dan tidak bosan dikamarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis