TAMPIL KEREN DENGAN KEMEJA BATIK


Seiring dengan perkembangan jaman sekarang ini, batik bukanlah hal yang kuno lagi, bahkan berkat tangan desainer yang kreatif sekarang ini, kini batik hadir dengan berbagai motif yang unik dan menarik trend, trend ini membuat para pecinta fashion tak segan untuk mengenakan batik diberbagai acara. Batik juga bias digunakan untuk keacara formal, kantor maupun sehari-hari. Yuk segera orde kemeja batiknya di TOKO BAJU MURAHJEMBER sebelum kehabisan stok.

Apalagi untuk anak-anak muda jaman sekarang cocok sekali mengenakan batik dengan motif yang simple, seperti hiasan batiknya hanya ada didepan, tetapi lengan sama yang dibelakang tidak ada motif, begitu simple bukan? Jka tidak suka dengan corak batik yang full bisa gunakan batik yang telah dibicarakan diatas.
Perpaduan dua motif corak batik yang terdapat di kemeja ini begitu cocok, perpaduan warna yang digunakan juga sangat cocok, bahan yang digunakan sangat cocok untuk kulit, bahannya juga kuat dan tahan lama begitu juga tidak mudah kusut, perawatannya mudah. Yuk yang ingin tampil keren dengan kemeja batik yang kekinian kita bias memadukan corak batik yang seperti ini, corak batik yang ini sangat cocok untuk anak-anak muda jaman sekarang, karena corak batik yang digunakan terkesan untuk anak muda, remaja sekarang ini.
Mungkin kalian pengen corak batik yang banyak berbagai mcam corak, namun bikin kita tetap tampil keren, cocok juga untuk kita opakai ke acara formal maupun acara nonformal. Perpaduan warna yang terdapat di corak batik dan warna dasar kemejanya juga cocok. Bahan yang digunakannya tebal, kuat dan tahan lama, warnanya juga tahan lama, tidak mudah pudar, bahannya juga tidak mudah kusut, pemakaiannya juga dingin dikulit. Dan terdapat berbagai macam variasi warna dan motif yang unik dan bagus. Memakai kemeja batik kita, perlu binggung untuk memadukan bawahannya kita bisa pakai celana jeans hitam atau pakai celana kerja hitam dan padukan dengan memakai jam tangan sudah bisa menambah kesan kita terlihat semakin keren. Dan kita tidak perlu bingung mencari batik kekinian kita bisa langsung order di TOKO BAJUMURAH JEMBER tersedia lengkap berbagai macam motif batik yang kekinian.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis