SYAR’IMU PEMBAWA AURA CANTIKMU



Kita boleh mengikuti trendi jaman sekarang, dengan berbagi macam fashion kekinian, bukan hanya bisa memakai fashion dengan celana jeans dan atasan tunik segala macam, kita sebagai seorang muslim menggunakan busana syar’i pun lebih baik, karena dengan busana syar’i ini aurat kita tertutupi oleh gamis yang kita kenakan, dan menutupi seluruh bagian dari tubuh kita sampai ujung kaki. Dengan mengenakan gamis syar’i tubuh kita juga terbaluti oleh gamis dan hijab yang panjang dan bisa menutupi dada bagian depan dan juga bagian belakang juga. Tetapi juga para muslimah yang berhijab, boleh mengikuti trendi mengenakan style yang kekinian. Jaman sekarang dunia fashon semakin berkembang contohnya seperti para muslimah hijabers, banyak yang mengenakan gamis-gamis syar’i modern, fungsinya mengenakan gamis syar’i seperti yang telah dibicarakan diatas.

Di era pemkembangan pada jaman sekarang banyak desainer yan merancang berbagai model dan corak motif pada gamis syar’i yang modern, dan juga banyak toko yang menjual berbagai macam koleksi gamis MODEL MUSLIM TERBARU di jember, jadi sekarang ini banyak para pecinta fhasion hijabers semakin trendi. Dengan memakai gamis syar’i tujuan utamanya yaitu, tidak menonjolkan lekuk tubuh, tidak transparan, longgar dan sederhana namun masih tetap keliatan anggun dan cantik kok. Yuk buat para hijabrs pecinta fashion yang kekinian jangan takut mengenakan gamis syar’i, gamis syar’i sekaran ini menjadi trendi karena model dan motif yang gunakan begitu modern, jadi banyak para pecinta fashion mengenakanya.

Memadupadakan gamis syar’i dengan hijab yang dikenakan, anda bisa mengenakan gamis polos dengan perpaduan hijab yang bermotif namun warna yang digunakannya pun juga harus sepadan dengan warna gamis yang digunakan. Jika anda mengenakan gamis bermotif hihab yang anda gunakan sebaiknya hijab syar’i yang polos, jika anda mengenakan gamis bermotif dan hijabnya juaga bermotif itu sangat tidak cocok. Jika anda tidak suka dengan gamis dan hijab yang bermotif, anda bisa memadupadankan gamis syar’i polos dengan hijab polos juga baik, jika anda menginginkan warna gamis dan hijab yang senada itu juga cocok kok. Anda menginginkan berbagai macam gamis yang modern anda bisa kunjingi web kami di toko gamis MODEL MUSLIM TERBARU di jember.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis