TAMPIL CANTIK SAAT BERIBADAH DENGAN MUKENA MODERN


Mukena adalah salah satu pakaian yang banyak dicari oleh kaum muslim, dengan berkembangnya jaman sekarang ini banyak desainner yang menciptakan berbagai macam motif yang menarik. Para Muslimah tidak bisa dipisahkan oleh mukena, karena mukena adalah alat perlengkapan untuk melaksanakan beribadah sholat lima waktu. Secara umum mukena ada tiga macam yaitu, mukena terusan, mukena potongan mukena yang atasan sama bawahannya terpisah, dan mukena abaya mukena yang tanpa kepala.

1.Mukena Katun Renda

Mukena jenis ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari karna bahan yang digunakan teksturnya halus, lembut, kuat dan tahan lama. Motifnya pun begitu simple, juga terdapat renda di bagian bawah mukena itu dan juga terdapat tas yang cantik pula. Menggunakan mukena yang nyaman membuat kita makin khusyuk menjalani ibadah lho. Yuk segera dapatkan mukena katun renda di TOKO BAJU GROSIR JEMBER juga tersedia lengkap.

2.Mukena Coupel

Mukena ini sangat cocok untu ibu-ibu yang ingin coupel dengan anaknya supaya kesannya kelihatan lebih kompak yuk segera order mukena coupelnya di TOKO BAJU GROSIR JEMBER. Mukena coupel ini bahannya lembut dan terasa dingin ketika di pakai, juga memiliki variasi motif dan warna yang cantik dan menarik.

3.Mukena Terusan Paris

Mukena terusan ini sangat simple pemakaiannya, kita langsung bisa pakai tanpa harus memakai satu persatu, mukena bahan paris ini sangat cocok digunakan untuk beribadah sehari-hari kita, bahannya juga tidak terlalu tebal, bahannya juga dingin dipakai, juga mnyerap keringat, motifnya simple dan terdapat renda cantic dibagian bawah mukena, dan praktis juga untuk dibawa kemanapun.

4.Mukena Bordir

Mukena bordir ini bahannya bagus, halus, lembut, dan tahan lama. Macam warnanya pun juga catik-cantik, dan motifnya juga begitu simple dan menarik, terdapat renda-renda yang cantik di bagian tepi bawah mukenah dan juga terdapat tas yang cantik juga. Yuk buat para muslimah segera dapatakan mukena bordirnya yang cantik ini di TOKOBAJU GROSIR JEMBER.

5.Mukena Merak Satin

Mukena bahan satin ini teksturnya halus, lembut dan tampak kelihatan glossy, ketika memakainya dalam bentuk apapun tetap kelihatan menarik dan nyaman digunakan, motifnya juga simple cuma terdapat dibagian belakang dan samping mukena saja, perpaduan warnanyaa juga cocok dan cantik, dan terdapat tas yang cantik juga.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis