SIMPLE TAPI ELEGANT UNTUK KE ACARA


Bicara tetang busana atau fashion memang sangat menyenangka, perpaduan warna dan motif fashion yang beragam justru membuat para wanita pencinta fashion semakin penasaran dan ingin mencobanya terus. Bagi wanita penampilan adalah salah satu point utama untuk membuat kita lebih terkesan elegant dan cantik, namun tidak semua fashion yang kita anggap bagus itu tidak semuanya cocok untuk dipakai ke acara tertentu. Apalagi soal fashion untuk ke acara kondangan wanita memang ribet untuk menentukan baju apa yang akan dikenakan, tapi sekarang tidak perlu ribet lagi karena BAJU ONLINE MURAH JEMBER sudah menyediakan berbagai macam fashion yang modern.

1.Tidak perlu ribet soal fashion untuk ke acara kondangan, kita bisa memakai, gamis kaftan bros ini, dengan motif sembur berbagai warna, namun warna yang di gunakan ini sangatlah kalem dan simple, cukup dengan hiasan bros dibagian depan ini sudah cukup berkesan elegant dan cantik, begitu simple bukan? Yuk segera order gamis kaftan nya di BAJU ONLINE MURAH JEMBER. Gamis kaftan ini sangatlah cocok buat ke acara-acara seperti kondangan.

2.Perpaduan baju batik coupel ini jugak cocok untuk ke acara kondangan, kita terkesan lebih kompak dengan pasangan kita, warna yang dipadukan dengan corak batiknya juga cocok, bagus dan kelihatan elegant juga. Buru-buru pulang kantor harus kondanan, kita bisa gunakan baju batik ini, bawahan nya cukup dengan rok span hitam sudah cukup kelihatan elegant.

3.Jadilah anggun ke acara kondangan dengan gaun hijau yang cerah dengan hiasan payet dan motif bunga yang begitu simple, untuk menambah kesan lebih segar dengan adanya motif bunga-bunga ini. Perpaduan warna baju dengan hijabnya juga sangat cocok, dan pemakaian hijabnya juga simple, begitu aja sudah keliatan elegant, tanpa harus dimodel sedemikian rupa. 

4.Mau ke kondangan tidak perlu ribet jika ingin berpakaian yang simple namun elegant, cukup kita pakai gamis polos ini dengan hiasan rompi dengan tali di depan sudah cukup keliatan elegant, dengan perpaduan warna yang sangat kalem juga warna hijabnya yang senada sudah cukup.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis