FASHION BAJU MODERN

Perkembangan fashion baju modern saat ini semakin pesat berkembang di indonesia, dengan adanya banyak model-model fashion baju terbaru, baik itu untuk anak-anak, dewasa, remaja, anak pria dan wanita. Dengan berkembangnya fashion baju modern sat ini, banyak produsen yang sudah meramaikan pasar BAJU MUSLIM MURAH JEMBER dan dari masing-masing. produsen saat ini banyak yang memiliki ciri khas sendiri baik itu dari modelnya, bahan yang digunakan dan pemasarannya. Berikut ini contoh-contoh fashion baju modern saat ini.

1.FASHION TUNIK MODERN
Untuk kamu para hijabers, salah satu atasan yang paling mudah dipadukan diberbagai item adalah tunik. Atasan tunik ini biasanya menutupi bagian paha dan tubuhmu dari bagian belakang. Jadi sangat cocok buat para hijabers, dan bawahannya kita bisa padukan dengan legging hitam maupun celana jeans.
2.GAMIS CASUAL MODERN
Baju gamis casual ini sangatlah cocok digunakan sehari-hari, apalagi pada era jaman sekarang ini terdapat banyak BAJU MUSLIMMURAH JEMBER dan banyak pula masnyarakat dilingkungan menggunakan gamis casual ini karena model baju yang digunakan begitu simple. Serta yang baru-baru ini desain baju musim dari bahan dasar kaos maupun kain memang sangat cocok digunakan dikulit orang Indonesia.

3.GAMIS KAFTAN MODERN
Gamis kaftan memang dikenal ketika di pakai itu kelihatan elegant, anggun, mewah. Gamis kaftan ini sering digunakan pada saat hari raya idul fitri, dan juga buat ke acara pesta. Gamis kaftan ini juga banyak memiliki berbagai macam variasi motif-motif dan warna yang menarik. Sehingga peminat gamis kaftan sekarang ini begitu banyak.
4.LONG OUTER

Long outer sangat cocok digunakan untuk sehari-hari kita juga bisa memadupadankan daleman baju yang gelap, maupun yang motif tergantung outer yang digunakan bermotif apa polos, jika outer yang digunakan motif dalemannya bisa pakai yang polos begitu sebaliknya.  dan bawahannya juga bisa pakai dres polos, maupun legging.
5.GAMIS SYAR’I
Gamis syar’i sekarang ini juga berkembang dengan pesat, karena adanya gamis syar’i kita tidak perlu lagi mencari hijab yang sesuai dengan gamis yang digunakan, karena gamis syar’i in sudah satu set sama hijabnyaa, jadi kita tinggal mengenakan saja , jika gamis syar’i yang dikenakan bermotif kita bisa mencocokan sendiri warna hijab apa yang akan dikenakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis