Intip yuk manfaat dari Kopi Robusta!



Anda suka minum kopi? Atau jangan-jangan anda adalah seorang penikmat kopi sejati? Kabar gembira bagi anda yang hobi menyeruput minuman hitam beraroma khas ini dengan rasa yang nikmat ini. ternyata mengkomsumsi kopi memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Terlebih lagi jika seringkali menikmati kopi jenis robusta ini. buat anda pecinta kopi robusta di kota Jember sudah tersedia pabrik kopi jember indonesia dan juga melayani ekspor impor jember indonesia lho. Beberapa manfaat kesehatan yang didapatkan dari mengkomsumsi kopi robusta diantaranya ialah:

Menghambat penuaan dini

Siapa yang tidak ingin awet muda? Tentu setiap orang ingin tetap terlihat muda meskipun usia terbilang matang. Riset dari para ahli membuktikan bahwa minuman kopi sebanyak 2-3 setiap harinya dapat menghambat proses penuaan dini.

Mengurangi resiko kanker

Meminum kopi setiap hari ternyata dapat mengurangi resiko terserang kanker prostat, paru-paru, payudara dan prankeas. Penyimpulan tersebut terbukti hampir mendekati hasil riset. Namun rasanya para penikmat kopi dapat merasa lega karena kopi dapat mengurangi resiko penyakit kanker karena terdapatnya asam antioksida yang memproteksi tubuh dari kanker serta beberapa penyakit lainnya.

Mengurangi resiko penyakit jantung

Mengkomsumsi secangkir kopi setiap hari dapat mengurangi resiko penyakit jantung karena khasiatnya sebagai pelindung kardovaskular dalam tubuh.

Meningkatkan kesehatan pembuluh darah

Kafein yang terdapat dalam kopi dapat meningkatkan kesehatan pembuluh darah. Dengan adanya kandungan nitrit oksida dalam endothelium yang mampu memperkuat sistem otot. Kafein dalam kopi mampu menaikkan tekanan darah, namun dalam hal ini hanya terjadi dalam waktu yang relative singkat. Setelah kafein selesai di proses dalam tubuh, maka tekanan darah akan normal kembali.

Mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh

Antioksidan yang terdapat didalam kopi mampu meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL didalam tubuh. Selain itu mampu mengurangi resiko peradangan yang dapat mengakibatkan serangan jantung. Didalam sebuah studi kasus, para penikmat kopi diminta menambah momsumsi kopi dari biasanya.

Untuk info pemesanan anda bisa hubungi nomor 085784510337 (Rodiatul) terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis