Yuk padu padankan rok jeans untuk para hijabers



Denim atau jeans selalu menjadi fashion item favorit di segala usia, termasuk untuk style fashion hijab modern. Menggunakan hijab di zaman modern seperti sekarang tak membuat Ladies sulit untuk mengikuti tren fashion yang ada. Bahkan, kini busana hijabers terkesan lebih trendi dan modis. Selain celana jeans yang menjadi favorit untuk terlihat kasual dan santai, rok jeans juga menjelma menjadi fashion item yang nyaman dipakai dan mudah dipadukan. Buat anda tidak usah bingung lagi ya, karena di Jember sudah tersedia toko terlengkap kok yaitu toko baju gamis Jember & model muslimterbaru Jember. Denim skirt atau rok denim menjadi salah satu fashion item yang bersifat timeless. Kamu bisa mengenakannya kapan pun kamu mau. Rok denim akan membuatmu terlihat chic dan stylish. Butuh informasi padu padan rok jeans, Ladies? Yuk, simak tips di bawah ini!

Rok Jeans dan Blouse Floral

Liburan ke pantai juga cocok dengan memakai rok denim seperti selebgram cantik ini. Memakai rok jadi jaminan kalau kamu akan terlihat feminin. Untuk semakin menegaskan penampilanmu yang feminin, padukan rok denim dengan atasan blus bermotif floral atau bunga, Ladies. Agar penampilan makin stylish, masukkan blusmu ke dalam rok denim. Jangan lupa pakai topi pantai untuk menghindar dari panasnya matahari. 

Rok Jeans dan Kemeja Putih

Kamu yang ingin tampil lebih formal tapi sedikit santai bisa mencoba memadukan rok denim dengan kemeja putih. Agar menambah kesan formal, pakailah high heels dengan bagian depan tertutup. Begitu acaranya selesai dan kamu bisa melepas heels, ganti dengan sandal bertali atau sneakers supaya kesan santai lebih terlihat.

Rok Jeans dan Kemeja Bergaris

Selain kemeja putih, kemeja bermotif garis-garis juga cocok kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Kemeja bermotif dengan corak unik juga bisa kamu padukan dengan rok jeans. Kemeja tersebut bisa memberikan perpaduan yang unik, lho. Lengkapi dengan sneaker putih dan tas sebagai aksesoris. Tampil chic itu tidak susah kok.

Rok Jeans dan Blazer

Memakai rok jeans bukan berarti tidak bisa tampil elegan. Saat memakai rok jeans, beri sentuhan elegan dengan menggunakan blazer. Pilih blazer yang bahannya ringan agar tampak seimbang jika dipadukan dengan bahan jeans yang tebal. Memilih blazer dengan bahan yang tebal dan berat akan membuat tampilan menjadi tampak berlebihan. Tampil lebih classy dengan high heels kesayanganmu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis