Yuk intip padupadan rok tutu ala ZASKIA ADYA MECCA!



Gaya casual biasnya terlihat dari pemakaian celana jeans dengan atasan kaos atau blouse. Tetapi anda bisa mencoba gaya casual dengan memadu padankan rok tutu. Seperti beberapa gaya casual ala Zaskia Adya Mecca berikut ini. Tampilan casualnya mempunya sentuhan feminime yang cantik namun tetap simple kok.

Buat anda yang ingin mengikuti gaya casual dari artis diatas tersebut tidak usah bingung lagi untuk mencari fashion-fashion kekinian yang casual di toko kami sudah tersedia lengkap kok yuk langsung saja datangi toko KOLEKSI BAJU TERBARU JEMBER & TOKOBAJU GAMIS JEMBER.

Padupadan rok tutu dengan jaket jeans

Zaskia Adya Mecca fashion memang selalu menjadi tren yang banyak diikuti. Seperti penampilannya ini yang memadupadankan rok tutu dengan jaket jeans. Dua item dengan gaya feminime dan maskulin ini ternyata bisa menyatu menghaislkan tampilan yang istimewa. Uniknya lagi rok tutu yang dikenakan hanya memiliki lapisan tulle disetengah bagiannya saja. sebagai pelengkap, sneakers memberi sentuhan casual dalam style penampilannya ini.

Padupadan rok tutu dengan kemeja bermotif stripes

Kali ini Zaskia Adya Mecca ia tampil mengenakan rok tutu yang dipadupadankan dengan kemeja bermotif stripes dengan kombinasi warna kuning dan hijau. Rok tutu yang dikenakan kali ini juga unik karena hanya ada lapisan kain tulle dibagian depan saja, rok tutunya senada dengan hijab segi empatnya yang juga bernuansa warna coklat. Kemeje dan sneakers tetap memberikan kesan casual dalam style formal dnegan rok tutu.

Padupadan rok tutu dengan kemeja bergaris

Perpaduan hitam dan putih ini memang tidak pernah membosankan. Sama seperti yang dilakukan wanita 31 tahunan ini, memadukan rok tutu hitam dengan atasan kemeja putih bergaris vertical. Garis ini pilihan untuk memberi ilusi terlihat lebih ramping. Semakin sempurna dengan pilihan hijab warna hitam.

Padupadan rok tutu dengan atasan overized

Salah satu foto dari Zaskia Adya Mecca di Instagram menunjukan kekompakanya bersama sang kakak. Mereka Nampak serasi mengenakna rok tutu yang sama, berwarna hitam dan uniknya karena kain tullenya menjadi rempel pada bagian bawah rok. Mereka menampilkan konsep monokrom dengan pilihan atasan oversized bernuansa bau-abu dan jilbab segiempat simple.

Padupadan rok tutu dengan atasan berwana gelap

Paduan rok tutu dengan atasan tidak harus berwarna senada, tampilan Zaskia Adya Mecca ini contohnya. Mereka mengenakan rok tutu lucu dengan kain tulle pada rempel bagian bawah nya ini nyatanya tetap manis berpadu dengan atasan berwarna hitam. Hanya saja pemilihan hijabnya tetap memiliki warna yang senada dengan rok tutu yang digunakannya, agar terkesan tidak begitu ramai.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis