Bagaimana cara memilih furniture yang tepat? INTIP YUK!


Bagaimana cara memilih furniture ruang tamu yang baik? Supaya ruang tamu tetap kelihatan nyaman, rapi, bagus dan menarik. Apalagi ruang tamu adalah tempat singgahnya para tamu dan juga tempat berkumpulnya disaat santai bersama keluarga tercinta.

Tetapi karena minimnya pengetahuan mengenai pemilihan furniture yang tepat untuk ruang tamu dapat membuat desain ruang tamu yang sudah terlihat bagus menjadi tidak indah akibat pemilihan furniture yang salah. Pada kutipan dibawah ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih furniture minimalis yang tepat. Tetapi anda masih bingung untuk mencari laha untuk dijadikan rumah idaman anda yuk langsung cek link kami rumah murah jember & jual beli property murah jember.
Bagaimana cara memilih furniture ruang tamu? Yuk intip kutipan di bawah ini.

Sesuaikan konsep ruang tamu dengan furniture

Untuk ruang tamu dengan konsep vintage diperlukan furniture khusus sesuai konsep desain ruang tamu. Lalu jika untuk ruang tamu yang memiliki desain minimalis dengan ruangan yang tidak seberapa luas sebaiknya memilih furniture yang berukuran kecil. Hal ini berfungsi untuk menonjolkan nuansa konsep ruang tamu minimalis supaya lebih terlihat hidup dan serasi.

Memilih furniture dengan memperhatikan ukuran

Jika memiliki ruang tamu yang luas dengan desain yang bagus, maka sah saja jika meletakkan banyak furniture diruang tamu tersebut. Kebanyakan ruang tamu yang luas menggunakan konsep desain klasik akan tetapi tetap terlihat modern. Pilihan yang tepat yaitu dengan memakai furniture dari bahan marer dan kayu untuk memberikan kesan yang elegant.

Hindari penggunaan warna kontras

Untuk ruang tamu yang memilik warna yang lembut dan elegant, akan lebih baik jika memilih furniture dengan warna yang lembut dan netral. Karena pemakaian warna yang terlalu beragam akan membuat kesan artistic hilang, serta dapat membuat ruangan terlihat sempit dan tidak nyaman.
Ruang tamu adalah ruangan yang spesial bagi tamu anda. Maka setidaknya kita bisa membuat mereka nyaman dirumah anda dengan kondisi dan desain ruangan tamu yang menyenangkan dengan adanya furniture tersebut.

Terimakasih selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis