Apa itu FASHION?



Bila kita membicarakan hal yang stau ini mengenai tentang fashion. Yang paling cepat merespon dan melirik tentunya kaum perempuan khususnya remaja, karena yang paling dominan dalam mengikuti trend ialah remaja atau anak-anak muda.

Secara khusus fashion dapaty dikatakan gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik itu dalam kehidupan sehari-hari maupun pada saat acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan lebih cantik.

Definisi fashion yakni gaya berbusana yang popular dalam suatu budaya atau sebagai mode. Ada juga yang berpendapat bahwa fashion merupakan gaya busana yang menentukan penampilan dari seorang individu. Fashion tidak hanya berkaitan dengan gaya dalam berpakaian saja, akan tetapi berhubungan dengan gaya aksesoris dan juga tambahan lain untuk membuat kesan lebih cantik dan elegant. 
Dijaman sekarang ini banyak berbagai macam gaya fashion dan kini sudah tersedia berbagai fashion baju kekinian hanya di tokobaju gamis Jember & model muslim terbaru di Jember.

Pengertian fashion stylist

Meskipun propfesi sebagai fashion stylist cukup terkenal, namun faktanya masih banyak orang yang tidak mengetahui makna sebenarnya. Pengertian fashion stylist ditunjukkan kepada seorang yang berpropfesi sebagai perancang busana. Bidang pekerjaan ini memang terbilang sangat menjanjikan, bukan hanya megenai keuntungan finansial namun juga popularitas. Terlebih jika kliennya adalah tokoh tenama atau public figure. Di Indonesia sendiri, ada banyak stylist fashion muda handal yang bahkan sudah go internasional.

Sebagai seorang fashion stylist, hal yang mendasar harus anda kuasi adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan trend mode dan perkembangannya. Karena seorang stylist propfesional dituntut untuk bisa menciptakan tampilan yang matching dan juga indah. Contohnya saja dalam membuat konsep rancangan busana dimulai dari membuat pola hingga memilih berbagai warna, corak dan aksesoris yang cocok.

Sejarah fashion

Berdasarkan pada sejarah perkembangannya, fashion merupakan suatu lambang dari terjadinya fase perubahan budaya dalam suatu kelompok. Selain itu, fashion juga bisa menjadi ukuran untuk menentukan status social dan lain sebagainya.

Dijaman modern sekarang ini, nyaris setiap bangsa dan negara seperti sedang berlomba-lomba menciptakan trend nya masing-masing. Umunya, setiap negara memiliki ciri khas, presepsi dan pandangan yang berbeda mengenai fashion. Sehingga perkembangan desain fashion juga menjadi tidak terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis