YUK WUJUDKAN RUMAH IMPIAN DENGAN DESAIN MINIMALIS



Desain rumah minimalis kini banyak diminati orang terutama para pengantin baru. Rumah minimalis memang sangat pas buay pasangan jaman sekarang alias generasi milenial. Selain terbukti lebih hemat, konsep desain rumah minimalis juga tampak lebih modern, rapid an kekinian.

Jangan lupa, biar bagaimanapun rumah bukan hanya soal ukuran atau tampilan, tapi juga soal kenyamanan juga lohhhhh. Nah buat anda yang berencana membangun rumah, pastikan telah memiliki rencana yang tepat agar rumah yang dihuni semakin nyaman.

Yuk wujudkan hunian idamana anda untuk memiliki desain rumah minimalis modern dengan berbagi tips dibawah ini. jangan lupa juga yuk cek link kami RUMAH MURAH JEMBER & JUAL BELI PROPERTY MURAH JEMBER.

HINDARI MENYIMPAN BARANG YANG TIDAK DIPERLUKAN

Ingat salah satu prinsip dari rumah idaman minimlais adalah barang-barang yang ada di dalam rumah pilihlah secara fungsional. Artinya, pisahkan atau buang-buang barang yang tidak berguna. Disisi ini pastikan perabotan yang ada memang memiliki fungsi yang nada perlukan. Lebih bagus lagi jika bersifat multifungsi.

MINIMALISASI PENGGUNAAN SEKAT ANTAR RUANG

Sebaiknya untuk melakukan desian rumah minimalis modern, jangan terlalu banyak untuk memberi sekat antar ruang. Penggunaan sekat atau pembatas ruangan akan membuat ruangan menjadi lebih sempit.

PENGGUNAAN CERMIN SEBAGAI DEKORASI

Cermin bersifat memantulkan baynagan sehingga mampu menciptakan ilusi yang dapat membuat rumah seolah lebih besar dari yang sebenarnya. Untuk hal ini pilihlah cermin yang besar sebagai dekorasi dinding.

TAMBAHKAN UNSUR ALAM

Untuk memberi kesan hangat, anda bisa memilih beberapa furniture dengan motif atau berbahan dasar kayu atau batu alam. Buatlah suasana alam semakin cantik dan asri yaitu dengan menambahkan beberapa tanaman hias. Pilihlah tanaman yang mampu beradaptasi padsa kondisi didalam ruangan.

PILIHLAH FURNITUR YANG TIDAK MEMAKAI BANYAK RUANG

Gunakan furniture gantung atau menempel di dinding adalah cara utnuk menghemat banyak ruang. Furniture gantung dan tempel adalah furniture yang tampak praktis dan membuat nuansa ruangan menjadi lebih lapang.

HINDARI MEMILIH WARNA GELAP

Pemilihan warna-warna pada rumah minimalis pun khas dengan warna netral seperti putih, hitam, abu, dan cream. Warna-warna netral ini juga gak jarang dikombinaiskan dengan sedikit warna cerah. Jika anda ingin membuat ruangan tampak luas, pilihlah warna terang seperti abu-abu muda sebagai wrana dominan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis