Ruang tamu sempi? Yuk ikuti tipsnya


Kamu pasti setuju jika ruang tamu anda merupakan salah satu bagian dari hal yang penting dari sebuah rumah. Tidak hanya terkait dengan fungsinya sebagai runag untuk menerima tamu, tetapi juga ruang tamu ini menjadi area paling pertmaa yang kita kases setiap masuk kerumah.

Ruang tamu yang hangat dan bikin nyaman keluarga tetapi juga cantik dalam penataan tentu menjadi idaman para penghuni rumah masa kini. Lalu bagaimana jika anda memiliki runag tamu yang sempit? Jangan kawatir, yuk ikuti tips dari kami dibwah ini. jangan lupa juga ya gaes yuk cek link kami RUMAH MURAH JEMBERJUAL BELI PROPERTY MURAH JEMBER. 

Pasanglah cermin untuk membuat kesan luas

Penggunaan cermin ini akanmemberikan kesan luas pada ruangan memang bukan sesuatu yang baru. Nah menurut kami konsep ini sangat cocok untuk diaplikaiskan oleh anda yang mempunyai runag tamu sempit. Jika bias, pilihlah dinding yang berhadapan langsung dengan jendela yang terdapat di runag tamu tersebut. Hal ini dilakukan agar cermin tersebut dapat merefleksikan cahaya lamai dari luar.

Hindari penggunaa sofa terlalu besar

Untuk anda yang memiliki ruang tamu sempit, hindarilah membeli sofa yang berukuran besar. Pilihlah sofa yang beurkuran kecil simple namun elegant dan cantik dilihat.

Pilihlah warna-warna netral

Pemilihan warna cat untuk ukuran ruang tamu kecil ternyata sangat berpengaruh lho. Nah sebaiknyya gunaknalah warna-warna cat seperti putih, abu muda, cream untuk membuat kesan nyaman dan hangat pada ruangan.

Tambahkan tanaman untuk kesan lebih asri

Kehadiran tanaman diruang tamu kecil anda tentu akan mempercantik ruangan.  Pilihlah tanaman hijau yang daya tahan hidupnya tidak terlalu bergantung pada sinar matahari atau pilihlah tanaman hijau yang mati. Tetapi juga harus memperhatikan ukuran yang cocok untuk diletakkan di ruang tamu.

Lukisan untuk mempercantik ruangan

Ruang tamu kecil dengan plafontingi bisa dimanfaatkan sebagai area anda untuk memamerkan karya seni atau kolase bingkai foto. Jika ingin mendapatkan kesan yang mewah, anda harus bisa memilah koleksi apa saja yang akan dipajnag dengan pencahayaan dan penataan yang cocok.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis