5 JENIS INVESTASI YANG MENGUNTNGKAN



Investasi property merupakan salah satu instrument yang sangat menguntungkan dan juga mendapatkan keuntungan yang berlipat. Jenis investasi ini akan terus meningkat harga jualnya dari tahun ke tahun. Tetapi masih banyak orang yang enggan terjun ke investasi property karena kepentok modal, namun tidak usah bingung lagi di jember sudah tersedia RUMAH MURAH JEMBER & TANAH MURAH JEMBER.

Nah buat kalian yang minat ingin terjun ke dunia investasi property, ada beberapa produk property yang akan menghasilkan keuntungan yang besar lho, apa saja itu? berikut ini diantaranya:
Kos-kosan

Investasi property dengan membuka indekos atau kos-kosan, ini akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Untuk bisnis yang satu ini, anda perlu mempertimbangkan kebutuhan calon penyewa, misalnya lokasi, harga dan fasilitas. Ketika anda sudah memliki kos-kosan tersebut, anda bisa melakukan pekerjaan sampingan seperti membuka laundry, atau warung kecil-kecilan.

Tanah

Investasi property berupa tanah ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan keuntungan yang besar juga. Dengan berbisnis property tanah ini anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal jika menjualnya untuk jangka ynag panjang dan jutga tanha tersebut terletak di lokais yang strategis.

Untuk membeli tanah, anda juga harus memperhatikan beberapa hal seperti nama pemilik harus sesuai dengan yangtertera di sertifikat, begitu juga dengan ukuran tanahnya juga harus dilihat di cek dengan teliti dan harus sama dengan yang di sertifikat.

Apartement

Apartement kini memnag lagi menjamur dimana-mana. Hal ini dipengaruhi semakin meningkatnya untuk tinggal di apartement terutama bagi kaum milenial. Kini juga banyak tersedia penyewaan apartment dengan harga murah. Untuk investasi property ini, anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Buat anda yang ingin investasi apartment ini, harus bener teliti dan butuh modal besar diawal dan juga lokasi sangat mempengaruhi keuntungan yang akan anda dapat nantinya.

Kontrakan

Kontrakan juga tetap menjadi keunggulan investasi property. Untuk mendapatkan haisl yang maksimal, ada bebrapa hal yang perlu anda perhatikan. Salah satunya adalah lokasi yang strategis dekat dengan keramaian, perkantoran, sekolah, masjid dan sarana lain. Tidak jauh berbeda dengan kos-kosan anda memiliki bisnis kontrakan ini juga akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar juga.  

Ruko dan toko

Investasi property dibidang ruko, kios atau toko juga kan mendapatkan keuntungan yang sngat besar juga lo, apalagi lokasi yang dijadikan sebagai ruko, kios atau toko berada dilokasi yang strategis sudah pasti akan mendatangkan keuntungan yang besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis