TAMPIL KEREN DENGAN SONGKOK MOTIF


Songkok adalah pakaian untuk laki-laki yang berfungsi untuk menutupi kepala, dan digunakan saat melaksanakan sholat lima waktu. Bagi kaum muslim lelaki songkok sangat diperlukan untuk menutupi aurat dibagian kepala, tentunya bukan hanya dipakai saat sholat lima waktu saja, digunakan setiap hari juga baik. Pada jaman sekarang banyak desainer yang unggul dan banyak yang menciptakan berbagai macam motif yang digunakan. Jadi banyak muslim lelaki yang menggunakan songkok. Dan kita tidak perlu bingung mencari songkok bermotif yang modern kita bisa cek di TOKO BAJU GROSIR JEMBER sebelum kehabisan stok, karena songkok motif sekarang ini menjadi trendi.

Di TOKO BAJU GROSIR JEMBER juga tersedia berbagai macam bahan yang digunkan untuk songkok tersebut, contohnya seperti songkok bahan bludru. Bludru merupakan bahan yang permukaannya terdapat bulu-bulu halus sama rata, songkok bahan bludru banyak lelaki muslim mencarinya, sebagian banyak yang menyukai songkok bahan bludrru ini, terkadang juga gak ada yang menyukai songkok bahan bludru ini kaeran perwatan dari bahan bludru ini tidak mudah. Dan motif yang digunakan pada songkok ini simple, perpaduan warna motifnya juga cocok, dan warna yang digunakan juga netral, corak motif yang digunakan bukan tempelan tetapi bordir, jadi coraknya tidak mudah terhapus atau pudar. Songkok bahan bludru ini sangat nyaman saat digunakan dikepala, yuk buruan order buat para muslim lelaki pencinta songkok sebelum kehabisan stok.



Terdapat juga songkok berbahan kain jika tidak menyukai songkok bahan bludru bisa menggunkan songkok bahan kain ini, nyaman juga saat digunakan kepala, dan corak motif yang digunakan bordir jadi tidak mudah pudar juga warna yang digunakan, dan perpaduan warna yang digunakan cocok dengan warna dasar songkoknya, perwatan buat songkok bahan kain cukup mudah, terdapat juga bebagai motif yang menarik dan memberi kesan lebih islami. Memakai songkok dari bahan kain ini terasa ringan ketika dipakai di kepala, maka dari itu songkok bahan kain ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis