TAMPIL CANTIK DENGAN BERBAGAI PADUAN DARI ROK PLISKET


Rok plisket belakangan ini memang menjadi trendi di Indonesia, rok memang menjadi salah satu fashion item yang disarankan untuk dikenakan oleh wanita berhijab. Rok plisket ini tidak hanya mampu membuatmu terlihat lebih modis, rok plisket ini juga praktis dan nyaman saat dipakai untuk menunjang penampilan kita sehari-hari untuk tetap tampil cantik. Agar penampilan anda jadi lebih bervariasi, bisa langsung liat cara memadukan rok plisket dibawah ini.

1. Kita padukan saja rok plisket dengan auter dan memakai spandek daleman, jika rok plisket yang anda       gunakna warna abu-abu anda bisa gunakan spandek warna hitam untuk daleman baju dan padukan dengan auter panjang yang berwarna putih, dan hijab yang digunakan juga bisa dengan hijab yang bermotif tetapi juga yang cocok dengan warna busana yang digunakan.

2. Padukan saja rok plisket dengan baju bahan kaos yang ada lehernya diatas, dan gunakan hijab pashmina polos sudah sangat elegant untuk dilihat dan menunjang penampilan kita lebih cantik. Dengan meggunakan rok plisket dan baju bahan kaos ini, baju yang digunakan bisa dimasukkan dan kita bisa gunakan ikat pinggang sebagai acsesoris. Warna ikat pinggang nya pun harus sesuai atau senada dengan warna rok yang digunakan.

3. Jika anda menginginkan warna fashion yang kita gunakan dengan warna yang senada. Anda bisa menggunakan rok plisket warna coksu dengan atasan hem polos warna coklat moka, dan hijab polos sesuai warna baju atasan anda, hijabnya bisa gunakan segiempat atau pashmina juga cocok, nantik hijab pasmina yang gunakan kita lilitkan atau ditali saja kebelakang sudah cukup menarik tanpa harus dimodel-model.

4. Tampil casual dengan perpaduan rok plisket warna nude dengan atasan warna merah tanpa dimasukkan, dibaluti hijab pashmina warna hitam dililitkan atau ditali kebelakang dan tambahan menggunakan sepatu yang casual warna sepatu bisa dengan warna hitam atau putih, penampilan seperti itu sudah bisa membuat kita terkesan casual. Kita bisa tambahi dengan slingbag sebagai acsesoris untuk lebih menunjang penampilan kita lebih menjadi cantik.  Anda tidak perlu bingung untuk mencari fashion itu anda bisa langsung cek BAJU ONLINE MURAH di jember sudah tersedia lengkap berbagai macam fashion kekinian, serta berbagai macam perlengkapan haji dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis