TRIK FASHION CASUAL UNTUK KE KAMPUS


Fashion sangatlah melekat pada anak-anak jaman sekarang tentunya anak dewasa, remaja. Merekapun slalu ingin tampil beda. Namun juga perlu kamu ketahui di jember juga tersedia TOKO BAJU MURAH JEMBER dan segera dapatkan koleksi terbarunya, kita juga boleh ngikuti trending jaman sekarang, tapi kamu juga harus tau memilih fashion yang cocok untuk kamu pakai. Dalam memilih fashion pun jangan teralalu ribet dan berlebihan, cukup yang simple aja tapi tapi kelihatan elegant, cantik.

1.Pakailah Fashion Yang Cocok Untuk Kita

Dengan memakai fashion yang nyaman untuk kita, kita bisa tampil lebih percaya diri. Seperti celana jeans, kaos, sweeter maupun cardigan yang kita pakai itu sangatlah simple dan casual untuk ke kampus, meskipun celana jeans dan kaos adalah favorit kita, kamu harus tetap menyediakan baju yang bisa dipakai saat formil ataupun saat bertemu dengan dosen dan sekarang kamu tidak perlu bingung untuk mencari fashion-fashion baju terbaru , kita bisa mencarinya di TOKO BAJU MURAH JEMBER sudah tersedia lengkap.

2.Pakailah Style Hijab Yang Simple

Penampilan kita ke kampus gunakan yang simple mungkin, apalagi di jaman sekarang sudah semakin pesat perkembangan fashion-fashion baju yang modern dengan model yang begitu unik dan menarik, begitu juga dengan hijab yang kita gunakan tdak perlu dimodel-model sekian rupa, cukup dengan model hijab yang simple sudah cukup keliatan casual dan cantik.

3.Aksesoris

Gunakan lah aksesoris yang kita butuhkan saja seperti, jam tangan, gunakan bros untuk mempercantik hijab yang kita gunakan, atau gunakan jepit hijab itu kan sekarang lagi tren jadi sangat cocok untuk anak-anak remaja kuliah saat ini supaya ada kesan yang lebih menarik dan anggun.

4.Pakailah Sepatu Yang Nyaman Dan Cocok

Sepatu yang nyaman membuat kita lebih aktif melakukan semua aktifitas di kampus. Kita juga bisa menggunakan sepatu sport, supaya kesaya lebih keliatan casual, jika menggunakan sepatu sport tersebut kita juga harus liat dari penampilan kita dulu, seandainya fashion yang kita gunakan  tidak cocok jangan menggunakan sepatu sport itu, kita bisa menggatinya dengan yang lain. Hindari memakai high hels, sebaiknya kita bisa memakai fantofel hak tahu (hak pendek), bisa juga memakai flatshoes.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis