ATASAN PRIA MODERN



1.ATASAN BATIK PRIA

Batik telah lama berkembang dinusantara, dan sekarang juga makin berkembang di nusantara. Batik adalah seni melukis di kain-kain dengan berbagai ciri khas dan motif-motif yang unik. Batik yang sekarang banyak di gunakan oleh pria umumnya untuk ke acara formal maupun nonformal, kita bisa pakai KOLEKSI BAJU TERBARUJEMBER contohnya seperti batik lengan pendek maupun lengan panjang, biar kelihatan tampak beda kamu bisa gunakan batik kombinasi bahan polos bisa juga menggunakan aksesoris jam tangan dan bisa di padupadankan menggunakan celana jeans maupun celana kerja.

2.GAMIS PRIA


Baju gamis ini sangat cocok untuk digunakan para kaum pria khususnya untuk merubah penampilan kita menjadi lebih muslim dan tampan. Dalam perkembangan baju muslim sekarang ini, sudah menjadi kebutuhan primer bagi seluruh kaum muslim pria di Indonesia. Dan warna yang gunakan juga warna yang netral. Bahannya tidak mudah kusut, lembut , cocok dan nyaman di pakai, motifnya juga simple, jadi bisa di pakai sehari-hari.
3. KEMEJA MOTIF

Kemeja motif juga bisa digunkan untuk ke acara-acara formal maupun nonformal, bisa juga di pakai untuk santai, sehari-hari. Bahannya juga enak cocok nyaman dipakai,, bahannya lembut,  tidak mudah kusut, dan warnanya pun tidak luntur, motifnya juga simple,  jadi cocok untuk anak-anak remaja, dewasa, maupun yang sudah tua, dan segera dapatkan juga KOLEKSI BAJU TERBARU JEMBERdengan berbagai motif yang unik dan bagus, dan berbagai warna yang menarik.
4.TAQWA BORDIR

Taqwa bordir ini bahannya lembut, tidak mudah kusut, dan motif bordirnya pun tidak begitu rame, motifnya begitu simple, dan ada juga taqwa bordir yang bahannya satin, bahannya juga lembut agak mengkilat juga bahannya, halus, motifnya pun sangat simple, dan juga memiliki bannyak variasi berbagai macam warna juga yang menarik, dan motif yang unik dan bagus,  Jadi cocok juga untuk anak dewas, remaja. Dan kita juga bisa memadupadankan menggunakan bawawah sarung, maupun celana jeans.

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

TAMPIL CANTIK DENGAN TAS MODERN

Itip yuk manfaat social media untuk bisnis